Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Australia Keok, Timnas Indonesia Untung, Graham Arnold: Kami Frustrasi!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 5 September 2024 | 21:34 WIB
Graham Arnold akui pemain Timnas Australia frustrasi saat dipecundangi Bahrain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.
AFP
Graham Arnold akui pemain Timnas Australia frustrasi saat dipecundangi Bahrain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Pelatih Australia, Graham Arnold, mengaku timnya frustrasi usai menelan kekalahan di kandang dari Bahrain, keuntungan untuk Timnas Indonesia.

Awal horor Timnas Australia di matchday pertama fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, dibikin keok Bahrain di kandang.

Bertanding di Stadion Robina pada Kamis (5/9/2024), Australia dibuat kesulitan mencetak gol ke gawang Bahrain hingga menit ke-75.

Petaka justru datang untuk Australia saat laga memasuki menit ke-77, striker andalan Kusini Yengi diganjar kartu merah langsung oleh wasit.

Tampil dengan 10 pemain membuat Socceroos oleng usai Harry Souttar tak sengaja mengoyak jala gawang timnya sendiri di menit ke-89.

Tentu bukan sesuatu yang dibayangkan Graham Arnold, enam menit tambahan waktu yang diberikan juga tak menolong tim tuan rumah.

Australia pun tak bisa menghindari kekalahan, hasil pertandingan ini membuat Graham Arnold menyebut timnya diberi banyak pelajaran oleh Bahrain.

Pelatih berkebangsaan Australia berusia 61 tahun itu mengaku para pemain telah dibuat frustrasi dengan banyaknya pelanggaran dan terbuangnya waktu.

"Kami belajar banyak dari jenis permainan seperti ini," ucap Graham Arnold pasca pertandingan.

Baca Juga: Diwarnai Kartu Merah, Bahrain Beri Alarm untuk Timnas Indonesia Usai Curi 3 Poin di Markas Australia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Smh.com.au, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X