Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Imbangi Arab Saudi, Media Vietnam: Timnas Indonesia Membuat Seluruh Asia Ketakutan

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 7 September 2024 | 16:35 WIB
Momen kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, menepis penalti bomber Timnas Arab Saudi, Salem Aldawsari.
PSSI
Momen kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, menepis penalti bomber Timnas Arab Saudi, Salem Aldawsari.

SUPERBALL.ID - Hasil imbang melawan Arab Saudi bikin publik Vietnam mengakui kekuatan Timnas Indonesia yang membuat Asia ketakutan karenanya.

Timnas Indonesia membuka kampanye di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan hasil cukup memuaskan saat bertandang ke markas Arab Saudi.

Bertanding di Stadion King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024), banyak yang tidak menyangka Timnas Indonesia berhasil mengimbangi tuan rumah.

Skuad Garuda besutan Shin Tae-yong bahkan unggul lebih dulu lewat aksi Ragnar Oratmangoen, sebelum disamakan di menit akhir babak pertama.

Tak ada lagi gol yang tercipta setelah itu, Arab Saudi sempat mendapat peluang emas lewat penalti namun bisa diselamatkan Maarten Paes.

Hasil imbang menutup laga yang digelar di tempat Arab Saudi tak pernah merasakan kekalahan, Timnas Indonesia pun jadi sorotan.

Publik Vietnam salah satu yang antusias menantikan hasil Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lewat salah satu media lokalnya, Vietnam menyebut Timnas Indonesia saat ini telah berhasil membuat seluruh sepak bola Asia ketakutan.

"Sepak bola Indonesia membut seluruh Asia ketakutan."

Baca Juga: Reaksi Media Vietnam Iri Lihat Indonesia Dapatkan Mees Hilgers


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X