Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misteri di Balik Luis Milla Mundur, Kini Persib Bandung Ajukan Gugatan di CAS

By Eko Isdiyanto - Senin, 9 September 2024 | 16:06 WIB
Persib Bandung ajukan gugatan ke Pengadilan CAS terhadap Luis Milla.
Bolasport.com
Persib Bandung ajukan gugatan ke Pengadilan CAS terhadap Luis Milla.

SUPERBALL.ID - Setahun lebih berlalu, Persib Bandung dikabarkan mengajukan gugatan terhadap Luis Milla di Pengadilan Arbritrasi Olahraga Internasional (CAS).

Kabar Persib mengajukan gugatan terhadap Luis Milla di Pengadilan CAS ini muncul pada Senin (9/9/2024) dan begitu saja merebak di media sosial.

Pengamat sepak bola Tanah Air yang juga seorang jurnalis, Aun Rahman, menyebut alasan Persib melayangkan gugatan ke CAS terhadap Luis Milla.

Menurutnya, gugatan itu muncul karena kejadian di musim lalu saat Luis Milla memutuskan mundur dari kursi pelatih skuad Maung Bandung.

Pelatih asal Spanyol itu ditengarai telah melakukan breach of contract, gugatan tersebut diketahui bernomor CAS 2024/A/10507.

"Hearing di Pengadilan Arbitrasi Olahraga Internasional (09/09) melibatkan klub Indonesia, Persib."

"Kasusnya: Persib v Luis Milla. Persib sebagai penggugat."

"Berdasarkan pertanyaan ke pihak klub, ini terjadi musim lalu karena ada dugaan Coach Milla melakukan breach of contract," tulis Aun Rahman.

Kepergian Luis Milla dari Persib Bandung tahun lalu memang mengejutkan, kebersamaan keduanya terbilang singkat hanya satu musim.

Baca Juga: Liga 1 - Sudah Dua Pekan Puasa Kemenangan, Ciro Alves Yakin Persib Rebut 3 Poin Saat Bersua PSM Makassar


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X