Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FIFA Matchday - Thailand Bawa Tim Kemarin Sore, Kapten Vietnam Kok Ketar-ketir

By Eko Isdiyanto - Senin, 9 September 2024 | 18:03 WIB
Kapten timnas Vietnam, Do Hung Dung, mengaku khawatir jelang laga uji coba melawan Thailand.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kapten timnas Vietnam, Do Hung Dung, mengaku khawatir jelang laga uji coba melawan Thailand.

SUPERBALL.ID - Kapten Timnas Vietnam, Do Hung Dung, merasa resah jelang laga uji coba melawan Thailand, meski lawannya datang dengan skuad baru.

Usai laga uji coba melawan Rusia batal, Timnas Thailand menyisakan satu pertandingan persahabatan internasional melawan Vietnam.

Laga ini termasuk dalam agenda FIFA Matchday, sehingga tim pemenang akan mengambil keuntungan berupa bertambahnya poin ranking.

Timnas Vietnam sebagai tuan rumah tentu lebih diunggulkan, ditambah Thailand membawa tim kemarin sore untuk pertandingan di Hanoi.

Akan tetapi, hal itu tidak serta merta membuat para pemainnya merasa tenang, kekhawatiran justru melanda skuad The Golden Stars.

Hal ini turut dirasakan kapten tim, Do Hung Dung, yang menyoroti kekuatan Thailand dengan para pemain baru di dalam skuadnya.

Kekhawatiran Do Hung Dung ini tak lepas dari keberadaan Matasada Ishii di kubu Thailand, sosok berpengalaman dan berbahaya.

Meski Thailand membawa tim baru, hal itu bukan masalah bagi Matasada Ishii, justru menjadi petaka untuk skuad Vietnam.

"Thailand membawa banyak pemain baru ke turnamen ini, pemain yang belum pernah kami hadapi di turnamen sebelumnya," ucap Do Hung Dung.

Baca Juga: FIFA Ambil Keputusan soal Risiko Hukuman terhadap Timnas Vietnam yang Gelar Turnamen Tanpa Pemenang


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X