Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Kim Sang-sik Usai Dipecundangi Tim Kemarin Sore Thailand

By Eko Isdiyanto - Rabu, 11 September 2024 | 16:02 WIB
Kim Sang-sik mengaku tidak bahagia dan merasa kesal usai Timnas Vietnam dikalahkan Thailand di FIFA Matchday September 2024.
VFF.ORG.VN
Kim Sang-sik mengaku tidak bahagia dan merasa kesal usai Timnas Vietnam dikalahkan Thailand di FIFA Matchday September 2024.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Kim Sang-sik, merasa tak puas usai dikalahkan tim kemarin sore Thailand dalam laga uji coba internasional FIFA Matchday.

Timnas Vietnam sekali lagi dipaksa menelan pil pahit yang membuat Kim Sang-sik tak terima usai dipecundangi Thailand dalam laga uji coba internasional.

Bertanding di markas sendiri, Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (10/9/2024), The Golden Star Warriors tak berdaya di hadapan tim kemarin sore Thailand.

Pertandingan awalnya berjalan sengit, namun Vietnam berhasil membuka skor lewat aksi Nguyen Tien Linh, meski keunggulan mereka tak bertahan lama.

Sempat terjadi kericuhan antarpemain hingga menjurus aksi baku pukul, tepat setelah Vietnam membuka keunggulan atas Thailand.

Hanya beberapa menit setelahnya, Thailand berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi Suphanat Muenta di menit ke-26.

Thailand lalu menggandakan keunggulan di menit ke-40 lewat aksi Patrik Gustavsson, skor 1-2 tak berubah hingga peluit akhir berbunyi.

Kim Sang-sik merasa tak terima dengan hasil akhir tersebut, karena tujuan utama mereka di pertandingan ini adalah meraih kemenangan.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku tidak senang, ia menyesal gagal memberikan kemenangan untuk Vietnam atas Thailand.

Baca Juga: Vietnam Makin Bapuk, Media Negeri Naga Biru Terpaksa Akui Timnas Indonesia Tim Terbaik di ASEAN Usai Tahan Australia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X