Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata-kata Menohok Bos Asnawi Mangkualam: Timnas Indonesia Menakutkan tapi...

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 14 September 2024 | 09:00 WIB
Presiden FAT yang juga bos Asnawi Mangkualam di Port FC, Madam Pang (kiri), lontarkan pernyataan menohok untuk Timnas Indonesia.
Instagram Erick Thohir
Presiden FAT yang juga bos Asnawi Mangkualam di Port FC, Madam Pang (kiri), lontarkan pernyataan menohok untuk Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Bos Asnawi Mangkualam di Port FC, Madam Pang, melontarkan kata-kata menohok perihal kekuatan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Performa Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 turut disorot Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Madam Pang.

Timnas Indonesia berhasil mengimbangi dua tim yang termasuk dalam 60 besar ranking FIFA di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mencuri poin di markas Arab Saudi (56) dan menahan imbang Australia (24) di kandang, torehan itu membuat Madam Pang turut memberikan komentar.

Perempuan bernama asli Nualphan Lamsam yang juga merupakan bos Asnawi Mangkualam di Port FC itu tak bisa menampik kuatnya Timnas Indonesia.

Namun, Madam Pang juga mengingatkan akan satu hal yang hingga saat ini belum bisa dilakukan Indonesia terhadap Thailand.

Kata-kata menohok Madam Pang seolah mengembalikan memori masa lalu, di mana Timnas Indonesia selalu kesulitan saat melawan Thailand.

Khususnya Madam Pang berkomentar perihal kans Thailand bertemu Indonesia di Piala AFF 2024 mendatang, meski tidak tergabung satu grup.

Madam Pang mengakui bagaimana kekuatan skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 begitu menakutkan bagi setiap lawan.

Baca Juga: Jadi Motivasi Imbangi Arab Saudi dan Australia, Ini Pesan Shin Tae-yong ke Pemain Timnas Indonesia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X