Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berat Badan Doan Van Hau Dikabarkan Membengkak Gara-gara Cedera Panjang, Dokter Vietnam Angkat Bicara

By Ragil Darmawan - Kamis, 26 September 2024 | 11:04 WIB
Bek sayap kiri timnas Vietnam, Doan Van Hau, sedang memasuki lapangan jelang berlaga pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri timnas Vietnam, Doan Van Hau, sedang memasuki lapangan jelang berlaga pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SUPERBALL.ID - Banyak informasi yang beredar mengatakan Doan Van Hau mengalami kenaikan berat badan, bahkan mencapai angka 90 kg karena harus istirahat panjang dari kompetisi. Dengan sangat cepat, sang dokter angkat bicara tentang masalah ini.

Baru-baru ini, bek Timnas Vietnam Doan Van Hau berangkat ke Korea Selatan untuk melakukan pananganan terhadap cedera tumit yang dialaminya.

Perwakilan pelatih Park Hang-seo dan Kim Sang-sik menjadi unit yang langsung membawa Doan Van Hau untuk berobat.

Di negeri Kimchi, Doan Van Hau diperiksa di rumah sakit kedokteran olahraga terkemuka dengan harapan bisa menyembuhkan cederanya secara tuntas.

Menurut pemeriksaan, Doan Van Hau belum sembuh total dari rasa sakitnya.

Ia masih merasakan nyeri di area lutut, apalagi saat cuaca berubah secara tiba-tiba.

Oleh karena itu, bek kelahiran 1999 tersebut belum bisa kembali berlatih bersama rekan satu timnya di CAHN Club.

Dalam kunjungannya ke Korea kali ini, Doan Van Hau berharap cederanya bisa sembuh total agar bisa segera kembali bermain untuk klub CAHN dan Timnas Vietnam.

Saat ini, posisi Doan Van Hau di CAHN Club dipegang oleh Jason Quang Vinh.

Apabila sudah pulih dari cedera, persaingan perebutan posisi inti antara Doan Van Hau dengan pemain asal Prancis itu dipercaya akan sangat sengit.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X