Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Yakin Bhayangkara FC Tertekan Saat Hadapi Timnya

By Muhammad Robbani - Selasa, 7 November 2017 | 22:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan pernyataan pada sesi jumpa pers pasca-laga kontra Bali United pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017) malam WIB.
DOK PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan pernyataan pada sesi jumpa pers pasca-laga kontra Bali United pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017) malam WIB.

Persija Jakarta kan melakoni laga terakhirnya di Liga 1 musim ini kontra tuan rumah Bhayangkara FC, Minggu (12/11/2017).

Meski sudah memastikan aman akhiri kompetisi di enam besar, Persija tetap berhasrat untuk memenangi pertandingan.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, juga tak takut dengan potensi balas dendam Bhayangkara FC, yang mereka kalahkan di putaran pertama.

Pria yang akrab disapa Teco itu justru menyebut bahwa Bhayangkara sebagai pihak yang tertekan untuk memenangi pertandingan.

Teco menyebut bahwa timnya dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih tiga kemenangan beruntun.

Sementara Bhayangkara akan tertekan jalani pertandingan karena sedang mengejar gelar juara musim ini.

"Lawan boleh ingin balas dendam. Itu bagus. Tetapi kondisi kami sedang bagus," kata Teco dikutip SuperBall.id dari laman Liga 1.

"Kami baru menang tiga pertandingan beruntun, sedangkan mereka goyah. Saya pikir tekanan ada di pihak lawan," tuturnya menambahkan.

Sang tuan rumah memang hanya mampu meraih satu kali kemenangan, sekali imbang, dan kalah dua kali dalam empat pertandingan terakhirnya.

Bhayangkara saat ini tempati posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 63 poin.

Mereka berselisih dua poin dengan Bali United yang saat ini puncaki klasemen sementara Liga 1.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X