Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Cari Alternatif untuk Persebaya Setelah Gagal Datangkan Samsul Arif

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 15 Januari 2019 | 17:54 WIB
 Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat jumpa pers seusai laga melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018).
Persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat jumpa pers seusai laga melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018).

 Persebaya Surabaya dipastikan gagal mendatangkan striker Samsul Arif Munip.  

Kepastian tersebut didapat setelah striker kelahiran Bojonegoro itu memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Barito Putera.

Ini akan menjadi tahun keduanya bersama tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Keputusan Samsul Arif memperpanjang kontrak dengan Barito dipublikasikan di akun Barito Putera, Senin (14/1/2019) malam.

“Saya terlanjur sudah merasa nyaman di sini (Barito). Suporter dan manajemen memperlakukan saya dengan sangat baik. Kalaupun pindah, saya akan mulai dari nol lagi. Saya tidak mau beradaptasi dari awal lagi,” terang Samsul Arif.

(Baca juga: Bek Brasil Incaran Persija Gabung ke Bhayangkara FC pada 26 Januari)

Padahal, disampaikan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Samul Arif merupakan salah satu striker lokal yang dibidik untuk masuk skemanya musim ini.

Bahkan, pelatih asal Majalengka tersebut mengaku sudah melakukan komunikasi secara langsung dengan Samsul Arif.

Kepincutnya Djanur pada Samsul Arif, tidak lepas dari penampilan impresif straiker 34 tahun itu bersama Barito Putera musim lalu.

Samsul Arif menjadi striker yang diandalkan oleh Barito Putera.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.