Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Jawaban Teco Soal Tudingan Melepas Piala AFC Demi Piala Presiden

By Muhammad Robbani - Jumat, 16 Februari 2018 | 21:13 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menjawab pertanyaan wartawan usai laga terakhir Grup D Piala Presiden 2018 antara Bali United vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menjawab pertanyaan wartawan usai laga terakhir Grup D Piala Presiden 2018 antara Bali United vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco punya alasan soal memprioritaskan Piala Presiden ketimbang Piala AFC.

Pada laga perdana di Piala AFC melawan tuan rumah Johor Darul Takzim, Persija menyimpan beberapa pemain utamanya di bangku cadangan.

Bahkan pemain-pemain inti seperti Marko Simic, Ismed Sofyan, Rohit Chand, atau Ramdani Lestaluhu tak ikut rombongan tim yang berangkat ke Malaysia.

"Soal Piala AFC, kami sudah tahu jadwal kompetisinya sejak tiga bulan sebelumnya. Kami sudah tahu sejak Persija dipastikan main di AFC," kata Teco, di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (16/2/2018).

"Sebenarnya Piala Presiden hanya kami jadikan sebagai uji coba dan untuk mencoba beberapa pemain baru dalam tim. Karena saya harus pasang pemain baru untuk lebih siap di liga," ujarnya.

(Baca Juga: 5 Fakta Kesuksesan Bali United Tembus Babak Final Piala Presiden 2018)

Namun target berubah karena Macan Kemayoran sukses melaju ke final, dan Teco tak mau melepaskan kesempatan untuk menjuarai Piala Presiden.

"Tapi kami sudah di final. Kalau begitu, kami mau juara," kata pelatih asal Brasil itu.

"Kami sebenarnya tidak mau disebut melepas Piala AFC. Bukan dilepas, itu tidak benar. Tapi Kami mau fokus di final Piala Presiden," kata pelatih berusia 43 tahun itu.

Persija akan menghadapi Bali United pada laga final Piala Presiden di SUGBK, Sabtu (17/2/2018), pukul 19.30 WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X