Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tak Incar Kemenangan Telak atas Song Lam Nghe An di SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 10 Maret 2018 | 10:37 WIB
Aksi Stefano Cugurra Teco pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi Stefano Cugurra Teco pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).

 Persija Jakarta tak mengincar kemenangan dengan skor telak saat menjamu Song Lam Nghe An FC dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Menurut pelatih Persija, Stefano Cugurra, timnya tidak usah terlalu menang telak melawan klub asal Vietnam tersebut.

Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut mengatakan bahwa Persija hanya perlu menang dengan skor 1-0 melawan Song Lam Nghe An FC.

Sebab, kemenangan itu sudah cukup membuat Persija memetik tiga poin untuk menempel ketat Song Lam Nghe An FC di klasemen sementara Grup H.

Saat ini Song Lam Nghe An masih memuncaki klasemen sementara Grup H dengan mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan.

(Baca juga: Pendapat Zah Rahan tentang Liga Terbaik di Asia Tenggara, Bukan Liga Indonesia!)

Sementara Persija berada di posisi ketiga dengan memiliki empat poin.

Sebelumnya Persija sempat tampil perkasa dengan memetik kemenangan 4-1 melawan Tampines Rovers dalam laga kedua Grup H di SUGBK.

Teco tidak menargetkan kepada Ismed Sofyan dkk agar bisa mengulangi kemenangan telak tersebut.

"Kami sudah memulai sesi latihan untuk melawan Song Lam Nghe An FC. Pasti kami harus mempersiapkan taktik dan teknik," kata Teco.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X