Singgung 3 Komitmen Pemain Persib, Luis Milla: Harusnya Begini...

By Eko Isdiyanto - Selasa, 11 April 2023 | 15:12 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Buntut kekalahan telak dari Persita Tangerang, Luis Milla menyinggung komitmen para pemain yang sudah dipercaya olehnya bermain.

Kekalahan telak dari Persita membuat Persib tergusur ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2022-2023, hal ini tentu disesalkan Luis Milla.

Persib kalah dengan skor 0-4 saat menyambangi markas Persita, Stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023).

Gelontoran gol skuad Pendekar Cisadane masing-masing dicetak oleh Irsyad Maulana (11',72'), Ramiro Fergonzi (24') dan Ezequiel Vidal (79').

Hasil itu membuat Persib turun peringkat, tergusur dari posisi kedua klasemen menjelang berakhirnya Liga 1 2022.

Baca Juga: Thomas Doll Pastikan Karier Hansamu Yama Habis di Persija, jika...

Sementara Persija Jakarta berkesempatan besar mengakhiri musim ini sebagai runner-up Liga 1 2022, mengingat hanya tersisa satu laga.

Kembali ke hasil kekalahan dari Persita, Luis Milla menyoroti 3 komitmen para pemain Persib yang sudah dipercaya bermain.

Namun para pemain gagal menunjukkan jawaban yang memuaskan, seolah membuat Luis Milla benar-benar kecewa dengan hal itu.

Tiga komitmen yang diharapkan Luis Milla di antaranya performa, karakter dan attitude saat berada di atas lapangan.