Liga Champions - Iri Mendarah Daging, Gelandang Barcelona Tiba-tiba Jadi Fan Manchester City

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 Mei 2023 | 19:25 WIB
Real Madrid didoakan buruk gelandang Barcelona saat berlaga di semifinal Liga Champions 2022-2023 leg kedua melawan Manchester City. (THOMAS COEX/AFP)

SUPERBALL.ID - Jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions 2022-2023 antara Manchester City melawan Real Madrid, doa terburuk gelandang Barcelona dilontarkan.

Rasa iri dan dengki tengah berkecamuk di dalam hati gelandang Barcelona, Pedri melihat kesempatan Real Madrid melenggang ke final Liga Champions 2022-2023.

Peluang El Real melangkah ke partai puncak kompetisi kasta tertinggi sepak bola Benua Biru ini memang cukup terbuka setelah leg pertama berakhir imbang 1-1.

Real Madrid akan melakoni leg kedua semifinal Liga Champions musim ini pada Kamis (18/5/2023) WIB di markas Manchester City, Stadion Etihad.

Laga ini diprediksi bakal berjalan sengit, apalagi hasil imbang pada leg pertama tak bisa dijadikan sebagai patokan pemenang.

Baca Juga: 3 Dosa Pemain Bapuk AC Milan saat Dihajar Inter di Liga Champions

Mengingat agresivitas gol sudah tak lagi diterapkan di Liga Champions di musim ini, karena itu peluang El Real melaju ke final masih terbuka lebar.

Suporter kedua tim tentu sangat menantikan jalannya pertandingan, melihat dua tim terbaik dari masing-masing liga memperebutkan satu tiket final.

Wakil Italia, Inter Milan sudah mengamankan satu tiket final setelah mengalahkan rival sekota mereka dalam dua leg dengan agregat akhir 3-0.

Kini tinggal Spanyol dan Inggris yang masih memiliki kesempatan mengamankan satu kuota lain yang tersisa.