Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

3 Dosa Pemain Bapuk AC Milan saat Dihajar Inter di Liga Champions

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 Mei 2023 | 18:39 WIB
Aksi striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dalam laga kontra AC Milan pada semifinal Liga Champions 2022-2023.
GABRIEL BOUYS / AFP
Aksi striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dalam laga kontra AC Milan pada semifinal Liga Champions 2022-2023.

SUPERBALL.ID - Mimpi AC Milan melangkah ke final Liga Champions 2022-2023 pupus usai tumbang dari Inter Milan di leg kedua semifinal, Rabu (17/5/2023).

Berstatus sebagai tim tamu meski bermain di Giussepe Meazza, AC Milan diharapkan mampu membalas ketertinggalan dua gol pada leg pertama.

Nyatanya di bawah komando Stefano Pioli, AC Milan tak berkutik setelah kembali menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 dari Inter.

Di awal pertandingan Rafael Leao dkk sebenarnya langsung tampil menekan lewat serangan-serangan yang dilancarkan guna mendapat gol pertama.

Namun usaha yang dilakukan tak berbuah hasil positif, Rossoneri hanya bisa menahan 0-0 tuan rumah hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Asisten Indra Sjafri Akui Timnas U-22 Indonesia Bisa Bawa Pulang Medali Emas SEA Games 2023 Berkat Doa Suporter

Nahas di babak kedua, mimpi buruk Milan di Liga Champions datang di menit ke-74 lewat penyerang Inter asal Argentina, Lautaro Martinez.

Komparitot Lionel Messi itu sukses memperdaya Mike Maignan dan membuat kiper Prancis memungut bola dari dalam gawangnya.

Gol ini sekaligus memperlebar agregat keunggulan Inter menjadi 3-0, setelah itu tak ada lagi gol tercipta sekaligus memastikan Nerazzurri lolos ke final.

Kekalahan dalam dua laga semifinal Liga Champions tentu sangat memalukan bagi Milan, namun hasil ini tak lepas dari bapuknya 3 pemain mereka.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X