Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cedera Lutut, Tantan Belum Tentu Bertahan di Persib Bandung Musim Depan

By Gangga Basudewa - Rabu, 25 Oktober 2017 | 12:16 WIB
Penyerang Persib, Tantan tetap optimistis dengan pencapaian sementara timnya. Tantan baru mencetak satu gol dari lima laga yang dijalani bersama Persib di TSC 2016.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Penyerang Persib, Tantan tetap optimistis dengan pencapaian sementara timnya. Tantan baru mencetak satu gol dari lima laga yang dijalani bersama Persib di TSC 2016.

Penyerang Persib Bandung asal Lembang, Tantan dibekap cedera lutut kanannya, kini sudah membaik dan ia mengaku sudah merasa ringan saat berjalan

"Sekarang jalan juga sudah ringan tidak seperti sebelumnya kerasa sakit banget, bahkan kemarin-kemarin sempat menggunakan alat bantu dan sekrang sudah lepas," ujar Tantan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (24/10).

Menurut Tantan, dari hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI) terdapat ada retak di tulang lutut dalam bagian kanan.

"Sekarang istirahat dan tidak melakukan hal-hal berat dulu. Sehari-hari oaling renang sekalian untuk menjaga kebugaran," kata pemilik nomor 82 di tim Maung Bandung ini kepada Tribun Jabar

"Kini mengonsumsi vitamin dan kalsium, supaya cepat pulih."

Saat didinggung kondisi Persib sekarang, Tantan mengungkapkan, hatinya deg-degan tapi teman-temannya juga pasti berusaha untuk memberikan yang terbaik dan yakin bisa lolos dari degradasi.

"Temen-temen juga pasti ingin menang, tapi yang namanya rezeki belum ada,"katanya.

Tantan, berpesan supaya lebih berusaha lagi dan jangan patah semangat sebab ke depan masih terdapat pertandingan.

"Istilahnya sekarang bertahan, untuk ke papan atas sudah tidak mungkin yang terpenting berusaha dulu dengan keras,' kata pemain yang dijuluki si Kujang Lembang ini.

Untuk musim depam, Tantan mengaku belum mengetahui pastinya, apakah ia bertahan di Persib atau berlabuh ke tim lain.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X