Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Lamongan Seleksi Pemain Asing Asal Belanda

By Kamis, 7 Desember 2017 | 13:31 WIB
Pemain asing asal Belanda  Joey Godee, akan menjalani seleksi di Persela.
Perselafootball.com
Pemain asing asal Belanda Joey Godee, akan menjalani seleksi di Persela.

 Setelah resmi mencoret empat nama pemain asing musim lalu, Persela Lamongan kembali mendatangkan pemain asing untuk musim 2018.  

Para pemain yang didatangkan ini berstatus trial untuk mengikuti seleksi.

Dari empat legiun asing yang akan segera bergabung menjalani seleksi, satu pemain yang sudah lebih dahulu didatangkan, yakni Joey Godee, striker asal Belanda.

Joey Gode tiba di Lamongan, Rabu (6/12/2017) dan langsung menuju ke Stadion Gelora Surajaya untuk melihat seleksi tim yang dipimpin Aji Santoso Pelatih Persela.

"Joey pernah bermain di liga utamanya Belanda. Tapi masih trail di Persela. Saya belum tahu juga statusnya Marquee Player atau tidak," ujar Aji Santoso, di halaman resmi klub Persela, Kamis (7/12/2017).

(Baca Juga: 4 Hal yang Harus Dipelajari Timnas Indonesia dari Islandia)

Joey Godee memang menjadi salah satu pemain asing bidikan Persela musim 2018.

Namun, ia masih harus menjalani seleksi besama tiga pemain asing lainnya selama beberapa pertemuan untuk dilihat kualitasnya.

"Mudah-mudahan 17 Desember atau sebelum 20 Desember, 4 pemain asing sudah lengkap. Mereka statusnya masih trail. Posisinya stoper, gelandang dan striker," jelas mantan pelatih Arema FC.

Joey Godee merupakan mantan striker Helmond Sport, klub asal Belanda.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X