Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kehilangan Tiga Pilar, Persib Tetap Yakin Tumbangkan Madura United

By Budi Kresnadi - Jumat, 4 Mei 2018 | 15:23 WIB
  ‎Pemain Persib Bandung meninggalkan lapangan setelah mengikuti latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/4/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
‎Pemain Persib Bandung meninggalkan lapangan setelah mengikuti latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/4/2018).

Persib Bandung akan tampil tanpa tiga pemain pilar saat dijamu Madura United, Jumat (4/5/2018), di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Penggawa Maung Bandung yang absen adalah Febri Hariyadi, Supardi Nasir, dan Ezechiel N'Douasel.

Meskipun kehilangan tiga pemain yang selalu menjadi starter itu, Maung Bandung tetap percaya diri.

(Baca Juga: Fokus Berbenah, Pelatih PSIS Enggan Bicarakan Lawan Jelang Hadapi Persela)

"Kita kehilangan 3 pemain, tapi kita masih punya pengganti yang kualitasnya sama," ujar Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez kepada wartawan, Kamis (3/5/2018).

Airlangga Sucipto disiapkan mengisi posisi Ezechiel, sedangkan posisi Supardi dan Febri akan ditempati Atep dan Ghozali Siregar.

Dengan komposisi pemain yang telah disiapkannya, Gomez percaya diri tim asuhannya bisa mencuri poin di kandang Madura United yang dikenal angker untuk tim tamu .

Menurut pelatih asal Argentina ini pemain Persib harus bekerja keras, pasalnya Madura United dihuni oleh pemain berkualitas, salah satu yang terbaik di Liga 1.

(Baca Juga: Dibantai Thailand, Timnas U-16 Wanita Indonesia Tetap Optimistis ke Semifinal AFF U-16 Girls Championship)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X