Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kesan dan Harapan Pemain Bertahan Bali United Setelah Menjalani Liga 1 2018

By BolaSport - Jumat, 21 Desember 2018 | 16:54 WIB
Pemain Bali United, Taufik Hidayat menggiring bola saat laga melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (3/6/2018).
baliutd.com
Pemain Bali United, Taufik Hidayat menggiring bola saat laga melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (3/6/2018).

 Pemain Bertahan Bali United, Muhammad Taufik Hidayat, menyampaikan kesan dan harapannya setelah melakoni ajang Liga 1 2018.  

Muhammad Taufik Hidayat mulai buka suara terkait kompetisi Liga 1 2018 yang telah berakhir pada beberapa waktu lalu.

Bek sayap kiri Bali United itu mendapatkan pengalaman berkesan dari kompetisi Liga 1 2018.

Terutama ketika ia memulai debut bersama Serdadu Tridatu tatkala melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Minggu (3/6/2018).

(Baca Juga: Curhat Luis Milla soal Pengalaman Melatih Timnas Indonesia kepada Media Spanyol)

"Yang paling berkesan tentu saat debut saya ketika awayday ke Madura, disitu saya bisa berkontribusi untuk tim dan menciptakan satu assis,"ujar Taufik dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Lebih dari itu, pemain berusia 25 tahun menilai pihak penyelenggara Liga 1 untuk lebih memperhatikan kepemimpinan wasit.

"Pada tahun depan semoga dari segi wasit lebih diperhatikan supaya tidak ada kecurangan-kecurangan yang merugikan salah satu tim," ucap Taufik lagi.

Selain itu, pemain kelahiran Demak itu berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) dapat mengatur jadwal kompetisi lebih baik lagi musim depan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.