Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Tunjukkan Sikap Tegas pada Pemain seperti Kiper Chelsea

By BolaSport - Kamis, 7 Maret 2019 | 16:05 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

SUPERBALL.ID - Dalam wawancara eksklusif, Bolasport.com dan Kompas.com meminta komentar dari pelatih timnas U-22 Indonesia yang baru saja membawa skuatnya menjuarai Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri, soal kasus Maurizio Sarri dan Kepa Arrizabalaga di Chelsea.

Di final Piala Liga Inggris, 24 Februari, Kepa Arrizabalaga membuat marah Maurizio Sarri karena menolak diganti Willy Caballero.

Maurizio Sarri menyangka Kepa Arrizabalaga mengalami cedera dan belakangan dia juga mengaku memang ingin memasukkan Willy Caballero yang punya rekor bagus dalam adu penalti.

Laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City harus disudahi dengan adu penalti dan Chelsea akhirnya kalah 3-4 dengan gawangnya tetap dikawal Kepa.

Banyak pihak yang menyayangkan Maurizio Sarri terlalu lembek pada Kepa Arrizabalaga menyusul insiden tersebut.

Dia memang marah saat kejadian, tetapi kemudian menyebut kejadian itu hanya salah paham dalam jumpa pers usai pertandingan.

Indra Sjafri memastikan hal itu tidak akan terjadi jika dia yang berada di kursi Maurizio Sarri.

Baca Juga : Firza Andika Tunda Keberangkatan ke Belgia, Ini Tanggapan AFC Tubize

Baca Juga : Resmi, Lechia Gdansk Izinkan Egy Maulana Vikri Gabung Timnas U-23 Indonesia


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.