Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skuat Terbaik Bhyangkara FC Tak Bisa Diturunkan Lawan Mitra Kukar

By Muhammad Robbani - Senin, 11 Maret 2019 | 10:28 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera memimpin latihan timnya di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (12/2/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera memimpin latihan timnya di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (12/2/2019).

SUPERBALL.ID - Bhayangkara FC tak bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Mitra Kukar pada laga kedua mereka pada ajang Piala Presiden 2019.

Bhayangkara FC akan menghadapi Mitra Kukar pada matchday kedua fase Grup B Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (11/3/2019), pukul 15.30 WIB.

Klub berjulukan The Guardian itu kehilangan banyak pemainnya yang mendapat panggilan timnas Indonesia (2 pemain) dan timnas U-23 Indonesia (6 pemain).

Belum lagi masih ada beberapa pemain lainnya yang dibekap cedera yakni Jajang Mulyana, Indra Kahfi, dan Muhammad Nur Iskandar.

Khusus untuk Nur Iskandar, diisyaratkan pelatih Bhayangkara, Angel Alfredo Vera, bisa tampil melawan Mitra Kukar karena tak mengalami cedera serius.

"Memang ada beberapa cedera dan dipanggil timnas, tetapi yang di sini juga baik. Masih bagus (skuat) yang ada," kata Alfredo Vera kepada wartawan.

"Namun, kami tetap bawa pemain yang terbaik, yang cedera adalah Jajang, Indra Kahfi. Nur (Iskandar) hanya sedikit dan bisa tampil sebentar besok, jadi kami tetap cukup pemain," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Piala AFC - Misi Persija Hempaskan Shan United

Baca Juga : Piala Presiden 2018 - Bali United Vs Semen Padang, Momentum untuk Lolos


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSort.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X