Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Bangkit dari Keterpurukan, Target Menangkan Laga Penutup dan Pembuka

By Aidina Fitra - Selasa, 7 Mei 2019 | 16:10 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menjawab pertanyaan wartawan seusai laga kontra Bali United, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menjawab pertanyaan wartawan seusai laga kontra Bali United, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

SUPERBALL.ID - Kemenangan 1-0 atas Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia 2019 memutus rekor buruk Persija Jakarta.

Penyerang sayap Persija jakarta Riko Simanjuntak mengatakan kemenangan tersebut menambah motivasi skuat Macan Kemayoran memenangkan laga sisa Piala AFC 2019.

Tak hanya itu, semangat skuat Macan Kemayoran makin juga menggebu untuk merebut tiga poin pertama di laga pembuka Liga 1 2019.

"Akhirnya kami bisa melewati pekan yang berat dan kami baru dikasih kemenangan," kata Riko Simanjuntak, dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persija Jakarta, Selasa (7/5/2019).

"Kemenangan ini akan menjadi motivasi kami untuk ke depannya."

"Di Sepak bola itu biasa ada kalah ada menang, yang penting bagaimana kita bangkit pada saat terpuruk," jelas Riko Simanjuntak.

Baca Juga : Posisi Ivan Kolev di Kursi Pelatih Persija Dipastikan Masih Aman

Baca Juga : Berkah untuk Shahar Ginanjar, Putri Kedua Semakin Memotivasi Kiper Persija Jakarta

Baca Juga : Bali United Langsung Fokuskan Diri untuk Persiapan Liga 1 2019 Setelah Dikalahkan Persija


Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X