Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Simon McMenemy Dipaksa Putar Otak untuk Susun Jadwal Tanding Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Sabtu, 15 Juni 2019 | 11:19 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy tersenyum mengamati para pemainnya dalam latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy tersenyum mengamati para pemainnya dalam latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia akan melakoni uji coba terakhirnya dengan menghadapi timnas Vanuatu sebelum tampil pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia dan timnas Vanuatu akan berhadapan dalam laga bertajuk FIFA A Match di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/6/2019), pukul 18.30 WIB.

Setelahnya, timnas Indonesia bakal menjalani Kualifikasi Piala Dunia ronde kedua yang akan dimulai pada September mendatang.

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, sendiri berencana untuk menggelar beberapa laga uji coba lagi sebagai persiapan menyambut Piala AFF 2020.

Baca Juga: Tak Dapat Informasi di Internet, Vanuatu Buta Timnas Indonesia

Hanya saja, Simon mengaku bingung untuk mengatur jadwal uji coba lantaran terhambat oleh padatnya jadwal Liga 1.

Pelatih asal Skotlandia itu menilai bahwa pihaknya akan kesulitan menyusun program pemusatan latihan hingga uji coba karena permasalahan di atas.

"Setelah menghadapi Vanuatu (dan Kualifikasi Piala Dunia), konsentrasi saya ke Piala AFF," kata Simon, Jumat (14/6/2019).

"Ini sesuatu yang harus didiskusikan, apalagi ada liga. Setelah laga ini, kami mungkin akan mendapatkan situasi yang unik lagi bila ingin menggelar laga uji coba kembali.

"Karena kami harus menyesuaikan jadwal dengan liga, dan (mungkin) seperti yang biasanya terjadi akan terulang (benturan jadwal)," ucapnya. 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.