Julio Banuelos Sudah Memahami Karakter Persija

By Muhammad Robbani - Jumat, 21 Juni 2019 | 18:22 WIB
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku tak punya masalah terkait adaptasi bersama Macan Kemayoran.

Julio Banuelos serta Eduardo Perez sudah hampir dua pekan melatih Persija Jakarta sebagai pelatih pengganti Ivan Kolev yang mengundurkan diri.

Meski baru pertama kali melatih klub Indonesia, Julio Banuelos mengaku langsung bisa mengenali dan memahami kekuatan Persija.

Berbekal masa singkatnya melatih timnas Indonesia era Luis Milla, Julio Banuelos sudah mengamati Persija sebagai tim besar Indonesia.

Baca Juga: Tak Pernah Menang di Lamongan, Persija Pun Tanpa Sute dan Ramdani

"Persija ini adalah juara bertahan liga, di mana tim pelatih sudah mengetahui kemampuan pemain," kata Julio Banuelos, Jumat (21/6/2019).

"Tidak perlu diragukan kemampuan pemain masing-masing. Tinggal sekarang kita maksimalkan kekuatan kami, apalagi persiapan oke dan saya yakin pemain akan bermain maksimal," ujarnya menambahkan.

Dia pun langsung dihadapkan tugas berat pada laga terdekat Persija melawan tuan rumah Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019, di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019).

Persija datang dengan kondisi belum pernah menang dalam tiga pertandingan awal Liga 1 musim ini sehingga terdampar di zona degradasi pada klasemen sementara.

Tak hanya itu, Macan Kemayoran juga belum pernah menang dalam enam lawatan terakhir ke Lamongan dengan rincian tiga kali imbang dan tiga kali kalah.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X