Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semen Padang Punya Persiapan Khusus demi Kemenangan Perdana di Liga 1 2019

By BolaSport - Selasa, 2 Juli 2019 | 10:22 WIB
Para pemain Semen Padang sebelum memulai laga pertama Piala Presiden 2019 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Maret 2019.
FACEBOOK.COM/SPFC.KSSP
Para pemain Semen Padang sebelum memulai laga pertama Piala Presiden 2019 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Maret 2019.

SUPERBALL.ID - Semen Padang mengincar kemenangan perdana di Liga 1 2019 dan sejumlah persiapan telah mereka lakukan mulai Senin (1/7/2019).

Semen Padang hanya mampu tiga kali imbang serta dua kali mengalami kekalahan hingga pekan keenam Liga 1 2019.

Dengan catatan tersebut, Semen Padang menempati posisi ke-13 Liga 1 2019 dengan koleksi 3 poin.

Pada laga selanjutnya, tim berjuluk Kabau Sirah akan menjalani tiga pertandingan di Stadion H Agus Salim, Padang secara beruntun.

Klub asal Sumatra Barat akan menjalani laga kandang beruntun dan pertama menghadapi PS Tira Persikabo pada Senin (8/7/2019).

Baca Juga: Liga Thailand 1 - Dua Eks Pemain Persib Bandung Nasibnya Jauh Berbeda

Lalu, anak asuh Syafrianto Rusli menjamu Arema FC pada 12 Juli 2019, dan mereka kedatangan Bhayangkara FC lima hari kemudian atau Rabu (17/7/2019).

Tentunya, Semen Padang ingin meraih poin maksimal ketika tampil di depan pendukung setia mereka.

Dalam mengincar kemenangan perdana, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengadakan latihan khusus untuk skuad Kabau Sirah mulai awal pekan ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X