Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Ditumbangkan Barito Putera Lewat Gol Dramatis

By BolaSport - Minggu, 4 Agustus 2019 | 21:06 WIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, beraduel dengan pemain Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8/2019).
TWITTER.COM/PERSIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, beraduel dengan pemain Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung ditaklukkan Barito Putera 0-1 pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (4/8/2019).

Persib harus rela pulang ke Bandung dengan hasil buruk saat melawat ke markas Barito Putera.

Gol Adi Setiawan pada masa injury time menit ke-90+4 melalui sundulan membuat Barito Putera menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 12 poin.

Baca Juga: Barito Putera Vs Persib Bandung - Babak 1, Skor Kacamata Hiasi Laga

Sejak awal laga, Persib Bandung langsung melakukan serang terlebih dahulu ke pertahanan Barito Putera

Ezechiel N'Douassel melakukan ancaman ke gawang Barito Putra pada awal-awal laga melalui sundulannya namun masih bisa ditangkap Aditya Harlan.

Menit kelima, Persib Bandung kembali memberikan ancaman melalui tendangan bebas Dedi Kusanandar tapi bola masih melenceng di samping kiri kiper.

Barito Putera pun bukan tanpa perlawan, pada menit keenam mereka melakukan serangan balik namun berkat kesigapan I Made Wirawan peluang tersebut bisa digagalkan.

Menit ke-45, Febry Haryadi mencoba melakukan tembakan tapi bola masih jauh di atas kiper Aditya Harlan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.