Timnas U-18 Indonesia Siap Tampil All-out Melawan Myanmar

By BolaSport - Senin, 19 Agustus 2019 | 16:24 WIB
Pelatih Timnas U-18 Indonesia Fakhri Husaini (tengah) memimpin doa di Vietnam.
INSTAGRAM.COM/COACHFAKHRI
Pelatih Timnas U-18 Indonesia Fakhri Husaini (tengah) memimpin doa di Vietnam.

SUPERBALL.ID - Tim Nasional Indonesia U-18 akan memperebutkan peringkat ketiga Piala AFF U-18 2019 dengan melawan Myanmar.

Laga perebutan tempat ketiga antara timnas U-18 Indonesia dan Myanmar akan dihelat di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (19/8) pukul 16.30 waktu setempat.

Pasukan asuhan Fakhri Husaini tersebut berencana mencari penawar kekecewaan dengan tampil secara all-out melawan Myanmar untuk meraih peringkat ketiga.

Demi harga diri dan marwah bangsa Indonesia yang menjadi taruhannya, David Maulana dan kolega tentunya enggan pulang tanpa hasil. 

Perjalanan tim Garuda Nusantara pada turnamen ini tidak bisa dibilang mudah, banyak pelajaran yang bisa mereka ambil untuk dijadikan pengalaman berharga.

Baca Juga: Kalahkan Persib, PSM Makassar Pertahankan Rekor Sempurna di Kandang

Langkah timnas U-18 Indonesia di fase grup terbilang mulus. Laga pembuka mereka sukses mengalahkan Filipina dengan skor 7-1.

Kemudian timnas U-18 Indonesia sukses mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 4-0, Brunei Darussalam dibungkam 6-1, menang tipis 2-1 lawan Laos, dan terakhir ditahan imbang Myanmar 1-1. 

Terakhir, melawan rival bebuyutan mereka, Malaysia, Bagus Kahfi dan kawan-kawan harus kalah dengan skor 3-4.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X