Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Persebaya Vs Borneo FC Bermasalah, Irfan Jaya Mendapat Berkah

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 1 Oktober 2019 | 17:38 WIB
Sayap Persebaya Surabaya Irfan Jaya (kanan) ditempel ketat pemain Arema FC Riky Kayame dalam final leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Selasa (9/4/2019) sore WIB.
PERSEBAYA.ID
Sayap Persebaya Surabaya Irfan Jaya (kanan) ditempel ketat pemain Arema FC Riky Kayame dalam final leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Selasa (9/4/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Bermasalahnya laga Persebaya Surabaya kontra Borneo FC ternyata membawa berkah tersendiri bagi Irfan Jaya.

Persebaya Surabaya dan Borneo FC awalnya dijadwalkan saling berhadapan pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (2/10/2019).

Namun, laga tersebut ditunda karena terganjal izin pihak kepolisian.

Penundaan pertandingan Persebaya Surabaya melawan Borneo FC berdasarkan surat kepolisian Polrestabes Surabaya bernomor B/292/IX/YAN2.1./2019/Intelkam yang ditujukan untuk Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Surat dari Polrestabes Surabaya itu itu menyatakan laga Persebaya Surabaya kontra Borneo FC tidak mendapat izin untuk digelar pada 2 Oktober 2019.

Baca Juga: 5 Striker Berlabel Timnas Indonesia Bersaing dalam Daftar Top Scorer Liga 1 2019

Kepolisian beralasan pihaknya tengah fokus menjaga situasi unjuk rasa di Surabaya yang akan digelar bersamaan dengan duel Persebaya Surabaya melawan Borneo FC.

Penundaan ini tidak sepenuhnya buruk bagi Persebaya.

Salah satu pemain Persebaya, Irfan Jaya, justru mendapatkan berkah dari penundaan laga karena ia bisa menjalani proses pemulihan cedera tanpa terpaksa untuk absen berlaga.

Irfan mengakui sendiri bahwa penundaan laga ini adalah hal yang sangat menguntungkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X