Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ferry Paulus Buka Suara Soal Masa Depan Edson Tavares di Persija

By Gangga Basudewa - Senin, 18 November 2019 | 11:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares pada laga kontra tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (7/11/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares pada laga kontra tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (7/11/2019).

SUPERBALL.ID - Sejak ditangani pelatih Edson Tavares, penampilan Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2019 terus mengalami grafik peningkatan.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu sedikit demi sedikit mampu merangkak keluar dari zona degradasi dan papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 34 poin.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah memainkan pertandingan sebanyak 27 kali dan tinggal menyisakan tujuh pertandingan di Liga 1 2019.

Baca Juga: Menjauh dari Jurang Degradasi, Persija Pasang Target Baru di Liga 1 2019

Jika berhasil memenangkan semua pertandingan di Liga 1 2019, poin maksimal yang bisa didapat Persija Jakarta adalah 55 poin.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus memberikan apresiasi besar kepada tim pelatih beserta pemain yang mampu tampil luar biasa di putaran kedua Liga 1 2019.

Ferry Paulus menyadari timnya mengalami perubahan besar semenjak dinahkodai Edson Tavares.

Di kompetisi Liga 1 2019, manajemen tim Ibu Kota tidak memberikan target muluk-muluk kepada pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Menurut Ferry, di musim ini pihaknya menginginkan Persija Jakarta tidak degradasi ke kompetisi Liga 2 2020.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.