Manajemen Persib Jawab Isu Kedatangan Irfan Bachdim dan Spasojevic

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 16 Januari 2020 | 18:25 WIB
Aksi winger Bali United, Irfan Bachdim, saat membela timnya melawan Persija Jakarta pada leg pertama delapan besar Piala Indonesia 2018.
INSTAGRAM IRFAN BACHDIM
Aksi winger Bali United, Irfan Bachdim, saat membela timnya melawan Persija Jakarta pada leg pertama delapan besar Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - Manajemen Persib Bandung memberi jawaban atas isu akan datangnya dua penyerang Bali United, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic.

Belakangan ini, berbedar isu yang menyebut Persib akan merekrut Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic.

Isu tersebut bahkan semakin kencang terdengar setelah keduanya tidak dibawa Bali United ke laga play-off Liga Champions Asia 2020 melawan Tampines Rovers.

Nama Irfan dan Spasojevic tak ada dalam daftar pemain yang disertakan dalam skuat untuk laga yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Selasa (14/1/2020) itu.

Meski isu kedatangan Irfan dan Spasojevic santer terdengar, manajemen Persib justru menyebut nama keduanya sejauh ini tak ada dalam daftar pemain rekomendasi pelatih Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Jelang Tampil di Asia Challenge 2020, Persib Tak Bawa Satu Kiper Andalannya

"Sementara sih belum, kan misalnya kalau belum ada rekomendasi, ya berarti otomatis belum ada komunikasi dengan pemain," ujar komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

"Istilahnya belum ada rekomendasi, sementara itu dulu, jadi itu real-nya."

Irfan dan Spasojevic memang tampak punya kans besar untuk hijrah dari Bali United ke klub lain.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X