Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bertemu Jonatan Christie, Pebulu Tangkis Malaysia Dianggap Mendapat Mimpi Buruk

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 11 Maret 2020 | 16:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.
BWF BADMINTON
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

SUPERBALL.ID - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, dianggap menghadapi mimpi buruk karena bertemu wakil Indonesia, Jonatan Christie, dalam ajang Malaysia Open 2020.

Lee Zii Jia bakal ambil bagian dalam turnamen Malaysia Open 2020 yang akan digelar di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia pada 31 Maret-5 April.

Lee Zii Jia dipastikan berhadapan dengan Jonatan Christie dalam partai babak pertama Malaysia Open 2020.

Pertemuan keduanya diketahui melalui hasil undian yang digelar oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga: Ketum PSSI Berharap Kasus Virus Corona Tidak Merusak Jadwal Liga 1

Hasil undian tersebut tampak dianggap sebagai tantangan yang tak akan mudah dilalui oleh Lee Zii Jia.

Sejumlah media Malaysia menyebut pertemuan Lee Zii Jia dengan Jonatan Christie sebagai hal yang berat bagi kubu tuan rumah.

"Pebulu tangkis tunggal putra nasional nomor satu, Lee Zii Jia, mendapat undian sulit di ajang Celcom Axiata Malaysian Open Badminton Tournament yang akan digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, dari 31 Maret hingga 5 April." tulis media Malay Mail.

Senada dengan Malay Mail, Astro Awani juga menyebut Lee Zii Jia "Menghadapi undian sulit di kejuaraan bulu tangkis Malaysia terbuka".


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : astroawani.com, thestar.com.my, malaymail.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X