Football Family Ep.4 - Unggul Jauh Belum Tentu Berujung Kemenangan

By Ragil Darmawan - Kamis, 7 Mei 2020 | 20:19 WIB
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola
MOLA TV
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola

SUPERBALL.ID - Nuansa comeback menghiasi ajang Football Family kali ini. Di Football Family episode keempat, mempertemukan keluarga Bebi Romeo menghadapi keluarga dari Mona Ratuliu.

Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang berisikan pertanyaan-pertanyaan tentang sepak bola dan tim yang akan bertanding juga diminta untuk menunjukkan kemampuan dalam mengolah si kulit bundar.

Mona Ratuliu bersama timnya, The Saik Pol, berhasil unggul jauh di segmen pertama atau babak pertanyaan seputar sepak bola. Poin demi poin berhasil dikumpulkan hingga akhirnya mereka unggul 16-4 atas tim Bebi Romeo, The Solid Jek.

Baca Juga: Football Family Ep.1 - Rasa Percaya Diri Bawa Marten FC Terbang ke Inggris

Memasuki segmen kedua atau babak challenge, The Saik Pol kembali memperlebar keunggulan menjadi 30-7 lewat adu keterampilan dalam jugling tandem.

The Saik Pol langsung menggunakan Pro Player dalam challenge pertama tersebut. Alenxander Pulalo yang bertindak sebagai Pro Palyer milik The Saik Pol berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Di challenge kedua atau shoot target, giliran The Solid Jek yang menggunakan kesempatan memanggil Pro Player untuk mengejar ketinggalan. Pro Player mereka adalah Aliyudin yang merupakan mantan pemain Persija dan Timnas Indonesia.

Aliyudin berhasil memenangi challenge shoot target sehingga poin The Solid Jek bertambah dan semakin mendekati poin milik The Saik Pol.

Baca Juga: Football Family Ep.2 - Keberuntungan yang Muncul di Percobaan Terakhir



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X