Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Football Family Ep.4 - Unggul Jauh Belum Tentu Berujung Kemenangan

By Ragil Darmawan - Kamis, 7 Mei 2020 | 20:19 WIB
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola
MOLA TV
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola

SUPERBALL.ID - Nuansa comeback menghiasi ajang Football Family kali ini. Di Football Family episode keempat, mempertemukan keluarga Bebi Romeo menghadapi keluarga dari Mona Ratuliu.

Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang berisikan pertanyaan-pertanyaan tentang sepak bola dan tim yang akan bertanding juga diminta untuk menunjukkan kemampuan dalam mengolah si kulit bundar.

Mona Ratuliu bersama timnya, The Saik Pol, berhasil unggul jauh di segmen pertama atau babak pertanyaan seputar sepak bola. Poin demi poin berhasil dikumpulkan hingga akhirnya mereka unggul 16-4 atas tim Bebi Romeo, The Solid Jek.

Baca Juga: Football Family Ep.1 - Rasa Percaya Diri Bawa Marten FC Terbang ke Inggris

Memasuki segmen kedua atau babak challenge, The Saik Pol kembali memperlebar keunggulan menjadi 30-7 lewat adu keterampilan dalam jugling tandem.

The Saik Pol langsung menggunakan Pro Player dalam challenge pertama tersebut. Alenxander Pulalo yang bertindak sebagai Pro Palyer milik The Saik Pol berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Di challenge kedua atau shoot target, giliran The Solid Jek yang menggunakan kesempatan memanggil Pro Player untuk mengejar ketinggalan. Pro Player mereka adalah Aliyudin yang merupakan mantan pemain Persija dan Timnas Indonesia.

Aliyudin berhasil memenangi challenge shoot target sehingga poin The Solid Jek bertambah dan semakin mendekati poin milik The Saik Pol.

Baca Juga: Football Family Ep.2 - Keberuntungan yang Muncul di Percobaan Terakhir


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.