3 Hal yang Jadi Fokus Shin Tae-yong pada Timnas U-19, Apa Saja?

By Imadudin Adam - Rabu, 14 Oktober 2020 | 13:13 WIB
Bintang Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman coba melewati rintangan lawan saat menggempur Timnas U-19 Makedonia Utara dalam uji coba di Kroasia, Minggu (11/10/2020).
INSTAGRAM.COM/PSSI
Bintang Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman coba melewati rintangan lawan saat menggempur Timnas U-19 Makedonia Utara dalam uji coba di Kroasia, Minggu (11/10/2020).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia U-19 kini bakal kembali menghadapi Makedonia Utara di laga uji coba.

Laga ini bakal digelar di Stadion NK Uskok Klis, Split, Rabu, (14/10/2020) dan ini bakal menjadi laga kedua bagi kedua tim.

Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu pada Minggu, (11/10/2020) di mana Garuda Muda menang dengan skor 4-1.

Menghadapi Makedonia Utara, Shin memiliki tiga fokus di mana salah satunya adalah melatih fokus untuk lini depan.

Baca Juga: VIDEO - Ketika Tendangan Wakanda Bikin Gempar Dunia MMA Profesional

"Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan. Karena beberapa hari terakhir disini hujan kalau sore," kata Shin Tae-yong.

"Pemain kini harus lebih fokus khususnya saat penyelesaian akhir. Selain itu, lini tengah harus lebih kreatif dan cepat saat membantu bertahan serta menyerang," lanjutnya.

Gelandang timnas U-19, Beckham Putra menyambut dengan gembira laga uji coba ini dengan mengatakan bahwa dia sudah siap menghadapi Makedonia Utara lagi.

Baca Juga: Memalukan, Valentino Rossi Cetak Rekor Terburuk di MotoGP 2020 dan Bingung Sendiri

"Kami mau bermain semaksimal mungkin dan harus kerja keras demi hasil terbaik. Makedonia Utara pasti tidak ingin kalah lagi, untuk itu kami harus selalu fokus," kata Beckham.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X