Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kenapa Diego Maradona Pakai Dua Jam Tangan? Alasannya Mengharukan

By Imadudin Adam - Kamis, 3 Desember 2020 | 13:18 WIB
Kapten Argentina Diego Maradona dijemput perawat saat bermain kontra Nigeria di  Stadion Foxboro, Foxborough, Amerika Serikat, 25 Juni 1994, dalam Piala Dunia 1994.
THE SUN
Kapten Argentina Diego Maradona dijemput perawat saat bermain kontra Nigeria di Stadion Foxboro, Foxborough, Amerika Serikat, 25 Juni 1994, dalam Piala Dunia 1994.

SUPERBALL.ID - Mantan bomber Brasil, Ronaldo de Lima menjadi salah satu pesepak bola yang punya kenangan dengan Diego Maradona.

Maradona merupakan salah satu pesepak bola terbaik di jagat raya berkat performanya membantu Argentina meraih banyak gelar juara.

Ditinggal sang legenda, Ronaldo mengakui sangat sedih.

Baca Juga: Remaja ini Kalahkan Petarung Sabuk Hitam Jiu Jitsu dengan Teknik Langka

Pemain yang membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 itu bercerita soal kisah mengharukan yang dimiliki oleh Maradona.

Diketahui bahwa Maradona memakai dua jam tangan dan alasannya adalah jam tangan itu digunakan untuk mengetahui waktu di Argentina (tempat asalnya) dan tempat yang dia kunjungi.

Namun ternyata, ada alasan yang lebih mengharukan lagi soal dua jam tangan ini.

Ronaldo bercerita jika salah satu dari jam tangan itu merupakan pemberian anaknya sehingga dia tidak akan melepaskannya.

"Salah satu kali pertama dia datang mengunjungi saya di Madrid kami makan malam," tuturnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X