Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Frank Lampard Bicara soal Nasibnya Bersama Chelsea yang Sudah di Ujung Tanduk

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 21 Januari 2021 | 15:43 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.
SKYSPORTNEWS_1
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

SUPERBALL.ID - Performa buruk yang ditunjukkan oleh Chelsea membuat nasib sang pelatih, Frank Lampard, sedang berada di ujung tanduk.

Sky Sports mengabarkan Lampard saat ini tengah pasrah dengan masa depannya di Chelsea.

Pelatih yang dulu sempat melatih Derby County tersebut menegaskan bahwa ia tidak punya kontrol atas kebijakan Chelsea mengenai nasibnya.

"Hal yang bisa saya kontrol adalah tetap berlanjut dan bekerja keras," ujar Lampard sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sky Sports.

Tekanan kepada pelatih berusia 42 tahun itu semakin besar setelah Chelsea tumbang 0-2 dari Leicester City di pekan ke-19 Liga Inggris, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Resmi! Cristiano Ronaldo Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Meski demikian, Lampard tetap bersikeras bahwa Chelsea saat ini sedang mengalami transisi dan masih meraba-raba dalam meracik komposisi terbaiknya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Lampard menggelontorkan dana sekitar 200 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru.

Deretan pemain baru tersebut antara lain Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Edouard Mendy, dan Timo Werner.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.