Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Southampton Akui Menderita Usai Dibantai Manchester United

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 3 Februari 2021 | 17:52 WIB
Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, berlutut ketika dihampiri pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Senin (4/1/2020).
FOOTBALL DAILY
Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, berlutut ketika dihampiri pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Senin (4/1/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, mengaku menderita usai timnya dibantai Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Sudah tidak terbayang apa yang dirasakan Hasenhuttl pasca timnya dihancurkan Setan Merah dengan skor telak 0-9.

Pasalnya, ini adalah kali kedua tim berjuluk The Saints merasakan kekalahan dengan skor tersebut, apalagi hanya berselang 16 bulan.

Adalah Leicester City, yang menjadi tokoh antagonis bagi Hasenhuttl dalam kekalahan sebelumnya pada Oktober 2019.

Baca Juga: Manchester United Menang 9-0, Marcus Rashford Lewati Rekor Sang Legenda

Padahal sebelum kekalahan itu, hanya ada satu tim yang pernah kalah dengan skor 0-9 selama 27 tahun pertama Liga Inggris, yakni Ipswich Town.

Kini Southampton harus merasakannya dua kali dalam waktu yang berdekatan, dan keduanya diawali dari kartu merah.

Pemain muda Southampton berusia 19 tahun, Alexandre Jankewitz, diganjar kartu merah saat laga baru berjalan dua menit akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Scott McTominay.

"Kami kalah secara mengerikan, cerita yang sama, satu pemain kartu merah, dan 90 menit terasa lama," kata Hasenhuttl seperti dikutip SuperBall.id dari BBC Sport.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BBC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.