Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kebiasaan Gila Mike Tyson Sebelum Tanding Akhirnya Terungkap ke Publik

By Imadudin Adam - Senin, 22 November 2021 | 20:41 WIB
Mike Tyson (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan) ketika kedua bertemu untuk ngobrol seputar kehidupan di podcast Hotboxin' With Mike Tyson yang ditayangkan melalui Youtube.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Mike Tyson (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan) ketika kedua bertemu untuk ngobrol seputar kehidupan di podcast Hotboxin' With Mike Tyson yang ditayangkan melalui Youtube.

SUPERBALL.ID - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson ternyata memiliki sebuah ritual tidak biasa sebelum berlaga di atas ring.

Mike Tyson dikenal sebagai salah satu petinju paling berbahaya yang pernah ada sejak muncul pertama kali di ranah profesional di tahun 1985.

Dia hanya membutuhkan waktu satu tahun demi menyabet salah satu sabuk juara di kelas berat.

Tidak hanya gelar juara biasa, Mike Tyson juga berhasil mengukuhkan dirinya sebagai juara termuda sepanjang sejarah di kelas berat.

Si Leher Beton meraih gelar tersebut saat usianya baru menginjak 20 tahun usai mengalahkan Trevor Berbick hanya dalam dua ronde.

Baca Juga: Turuti Satu Prinsip Utama Shin Tae-yong, Timnas U-18 Indonesia Taklukkan Klub Turki

Selain karena prestasi yang gemilang, Mike Tyson dikenal publik juga karena kontroversi yang pernah dia perbuat.

Belum lama ini, salah satu ritual gila yang pernah dilakukan Mike Tyson dibongkar oleh mantan pengawal alias bodyguard, Rudy Gonzalez.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.