Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2020 - 3 Hal Penting yang Diingatkan Egy Maulana Jelang Laga Final

By Imadudin Adam - Senin, 27 Desember 2021 | 07:44 WIB
Evan Dimas selebrasi dengan sejumlah pemain Timnas Indonesia setelah mencetak gol ke gawang Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, UEA, 3 Juni 2021. Duel ini berakhir 2-2.
VNEXPRESS.NET
Evan Dimas selebrasi dengan sejumlah pemain Timnas Indonesia setelah mencetak gol ke gawang Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, UEA, 3 Juni 2021. Duel ini berakhir 2-2.

SUPERBALL.ID - Jelang laga final Piala AFF 2020, salah satu pilar timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri memberikan tiga pesan penting.

Buat yang belum tahu, timnas Indonesia kini bakal berhadapan dengan Thailand di laga final Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia berhasil menyingkirkan timnas Singapura di laga semifinal dengan agregat 5-3.

Egy sendiri berhasil menyumbangkan satu gol ketika timnas Indonesia menghabisi timnas Singapura dengan skor 4-2 di leg kedua yang digelar pada Sabtu, (25/12/2021).

Sedangkan timnas Thailand sendiri berhasil melaju ke final Piala AFF 2020 setelah menghabisi Vietnam dengan skor 2-0 di semifinal.

Nantinya laga final ini bakal digelar dalam dua leg di mana leg pertama akan dimulai pada 29 Desember 2021 dan leg kedua bakal digelar pada 1 Januari 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia Imbangi Thailand di Laga Terakhir, Kini Saatnya Juara Piala AFF 2020

Kedua pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Nasional, Singapura.

Jelang timnas Indonesia melawan timnas Thailand di final Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri selaku salah satu pemain skuat Garuda memberikan pesan penting.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X