Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Investor Asal Bahrain Datang, AC Milan Langsung Bidik 4 Pemain Bintang

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 18 April 2022 | 21:50 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh Rafael Leao ke gawang Genoa pada pekan ke-33 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Jumat (15/4/2022).
MIGUEL MEDINA
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh Rafael Leao ke gawang Genoa pada pekan ke-33 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Jumat (15/4/2022).

SUPERBALL.ID - Perusahaan investasi asal Bahrain, Investcorp, dikabarkan akan segera mengakuisisi klub raksasa Italia, AC Milan.

Investcorp dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Elliott Management, pemilik saat ini, untuk membeli Milan seharga 1,1 miliar euro.

Mereka pun bersedia untuk berinvestasi di pasar transfer dan target Rossoneri kini telah meningkat secara kualitas.

Hemat anggaran menjadi alasan mengapa Milan kehilangan sejumlah bintang seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

 Baca Juga: Ngeri, Eks Winger AC Milan Bikin Pemain Lawan Alami Cedera Horor di Liga Jerman

Bahkan, gelandang Lille yang menjadi buruan sejak musim panas 2021, Sven Botman, hanya bernilai 30 juta euro.

Namun, situasi ini bisa berbalik jika Investcorp membeli Milan.

Menurut Gazzetta dello Sport, Milan dikatakan memiliki anggaran sebesar 300 juta euro untuk membeli pemain begitu Investcorp mengambil alih klub.

Tak tanggung-tanggung, setelah rumor tentang Investcorp muncul, media Italia itu melaporkan bahwa Milan mengincar empat pemain bintang sekaligus.


Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : Reuters, La Gazzetta dello Sport, L'Equipe

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X