Piala Thomas 2022 - Tunggal Putra Andalan Malaysia Kabur dan Menghilang

By M Hadi Fathoni - Jumat, 22 April 2022 | 17:46 WIB
Tunggal putra nomor 1 Malaysia Lee Zii Jia diandalkan untuk menjuarai Piala Thomas.
THESTAR.COM.MY
Tunggal putra nomor 1 Malaysia Lee Zii Jia diandalkan untuk menjuarai Piala Thomas.

SUPERBALL.ID - Skuad bulu tangkis Malaysia diterpa kabar kurang mengenakkan menjelang perhelatan Piala Thomas 2022.

Padahal, turnamen bulu tangkis bergengsi yang berlangsung di Bangkok, Thailand, itu sudah sangat dekat di depan mata, 8-15 Mei 2022.

Kabar kurang mengenakkan itu berembus setelah tunggal putra andalan Malaysia, Lee Zii Jia, menghilang dari pemusatan latihan.

Menurut laporan media Malaysia, The Star, Zii Jia sudah tak terlihat di pemusatan latihan sejak Selasa (18/4/2022) sore waktu setempat.


Sementara pemusatan latihan tim bulu tangkis Malaysia untuk mempersiapkan diri di ajang Piala Thomas 2022 itu baru berakhir pada Jumat (22/4/2022).

Aksi kabur dan menghilangnya Zii Jia tersebut juga membuat pertanyaan tersendiri di kalangan pencinta bulu tangkis Malaysia.

Mereka mempertanyakan apakah dia tetap berada di dalam tim atau tidak dibawa pada saat Piala Thomas 2022 berlangsung.

Zii Jia yang kini berstatus pemain independen sebenarnya masih aktif terlihat melakukan latihan bersama tim putra Malaysia sejak Jumat pekan lalu.

Peringkat 7 dunia itu pun sering terlihat berlatih dengan pebulu tangkis independen lainnya, yakni Soong Jo Ven dan Cheam Jun Wei.

Namun, terdapat sedikit perubahan aktivitas ditunjukkan oleh Zii Jia pada Selasa pagi.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thestar.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X