Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Masters 2022 Siap Digelar Kembali di Istora Senayan

By Imadudin Adam - Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:49 WIB
Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, merayakan kemenangan mereka atas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia), pada final Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 21 November 2021.
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, merayakan kemenangan mereka atas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia), pada final Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 21 November 2021.

SUPERBALL.ID - Gelaran turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 siap mengobati kerinduan para pecinta bulutangkis akan tontonan kelas dunia.

Ajang yang sangat ditunggu-tunggu ini siap diramaikan para pemain top dunia. Perang Bintang pun bakal menjadi sajian utama.

Turnamen yang masuk dalam BWF World Tour Super 500 ini siap memanaskan Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 7-12 Juni 2022.

Setelah tahun lalu digelar di Pulau Dewata, tahun ini ajang bergengsi bisa kembali ke kandang dengan diselenggarakan di Jakarta.

Menurut Sri Agung Handayani, Astra Daihatsu Motor Marketing Director, pihaknya merasa bangga karena untuk kali kelima, perusahaan otomotif ini kembali tampil sebagai sponsor utama.

Yang juga menggembirakan, di tengah pandemi yang makin membaik di Tanah Air, kejuaraan ini bisa kembali dihadiri penonton.

"Kejuaraan ini sejalan dengan program global Daihatsu. Daihatsu secara konsisten memberi dukungan terhadap bulutangkis Indonesia, karena olahraga ini sangat populer di sini dan atlet-atletnya memiliki prestasi dunia," kata Sri Agung Handayani dalam konferensi pers secara virtual di Jakarta, Jumat, 20 Mei 2022.

Selain Sri Agung, hadir pula Alex Tirta, Ketua Harian PP PBSI; Ari Setiawan, Managing Director, Head of Markets & Securities Services HSBC; Selvaamresh Supramaniam, BWF Head of World Tour, dan pebulutangkis Jonatan Christie.

Baca Juga: Voli Pantai Putra Pertahankan Emas, Putri Raih Perak SEA Games


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X