Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Son Heung-Min Lontarkan Pertanyaan Polos Soal Neymar pada Rekan Setimnya

By Lola June A Sinaga - Kamis, 2 Juni 2022 | 20:58 WIB
(Foto kiri) Neymar dan Emerson Royal di timnas Brasil. (Foto kanan) Son Heung-min dan Emerson Royal di Tottenham Hotspur.
SPORTBIBLE.COM
(Foto kiri) Neymar dan Emerson Royal di timnas Brasil. (Foto kanan) Son Heung-min dan Emerson Royal di Tottenham Hotspur.

SUPERBALL.ID - Son Heung-Min adalah pesepak bola yang dikenal luas sebagai sosok yang mudah disukai.

Tidak hanya karena kemampuan mengolah si kulit bundar, pemain Tottenham Hotspur itu juga dikenal sebagai pemain ceria dan rendah hati.

Heung-min baru-baru membawa kebahagian sendiri bagi rakyat Korea Selatan karena berhasil menjadi pemain Asia pertama yang berhasil meraih Sepatu Emas Liga Inggris.

Ia mencetak 23 gol sepanjang musim 2021/2022 dan tak satu pun diantaranya merupakan gol dari penalti.

Heung-min bahkan berhasil membantu Spurs mengakhiri musim di posisi keempat klasemen, mengalahkan Arsenal dan Manchester United.

Di negaranya, Heung-min adalah seorang megabintang yang membawa nama baik negara dan bahkan diakui oleh pemerintah.

Namun menurut rekan setimnya di Spurs, Emerson Royal, pemain 29 tahun tidak yakin apakah dia cukup dikenal di dunia sepak bola.

Berbicara menjelang pertandingan timnas Brasil dengan timnas Korea Selatan, Emerson mengingat pertanyaan dari Heung-min, menanyakan tentang bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.

"Sonny (panggilan Heung-min) bertanya kepada saya tentang Neymar, dia berkata 'Apakah dia mengenal saya?' Saya menjawab: 'Hei, tentu saja dia mengenal Anda, kawan,” kata Emerson, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X