Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sandy Walsh Kecewa Tak Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia

By Wibbiassiddi - Senin, 6 Juni 2022 | 08:22 WIB
Sandy Walsh saat berlatih bersama Timnas Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung sebelum laga lawan Bangladesh
Sandy Walsh Instagram
Sandy Walsh saat berlatih bersama Timnas Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung sebelum laga lawan Bangladesh

SUPERBALL.ID - Calon pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, merasa kecewa karena waktu yang sudah dihabiskan untuk mengurus proses naturalisasi berakhir sia-sia.

Sandy Walsh dipastikan tidak akan bisa memperkuat Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia karena proses naturalisasi yang belum rampung.

Kondisi itu membuat pemain berusia 27 tahun tersebut merasa sedih, padahal tujuannya adalah ingin segera tampil bersama Timnas Indonesia.

"Saya datang ke sini dengan tujuan melengkapi dokumen untuk menerima paspor Indonesia saya," tulis Sandy di Instagram-nya.

Baca Juga: Eks Asisten Shin Tae-yong Bongkar Sisi Buruk Pemain Indonesia, Fans: Terima Kasih Sudah Mewakili

Sandy berharap proses penyerahan paspor bisa berjalan dengan cepat, sehingga dia bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Dengan harapan besar prosesnya akan selesai tepat waktu bagi saya untuk bergabung dengan PSSI di Kuwait untuk bersaing di Kualifikasi Piala Asia dalam beberapa hari mendatang."

Sandy menyayangkan karena waktu tidak berpihak padanya, dia tidak bisa berangkat ke Kuwait.

"Kami tahu bahwa itu akan membutuhkan banyak keberuntungan dan waktu yang tepat! Sayangnya, kami tidak dapat melewati tenggat waktu."


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.