Chelsea Bisa Gigit Jari Gara-gara Pernyataan Pelatih Baru PSG

By Lola June A Sinaga - Rabu, 6 Juli 2022 | 18:01 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, berbicara dalam konferensi pers di Stadion Parc des Princes, 5 Juli 2022.
BERTRAND GUAY/AFP
Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, berbicara dalam konferensi pers di Stadion Parc des Princes, 5 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Harapan Chelsea untuk menandatangani Neymar bisa pupus karena pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier ingin mempertahankan pemain Brasil itu.

Masa depan Neymar sempat menjadi tanda tanya dengan munculnya kabar bahwa dewan PSG menawarkan klub lain pada sang pemain.

Kabar itu membuat Chelsea tertarik dengan pelatih Thomas Tuchel dilaporkan bertujuan untuk bersatu kembali dengan Neymar.

Namun, Glatier adalah penggemar berat Neymar dan dia berniat mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu.


Dalam konferensi pers pertamanya Galtier mengatakan: "Dia salah satu yang terbaik di dunia.”

"Pelatih mana yang tidak ingin memilikinya? Saya memiliki gagasan yang sangat jelas tentang apa yang saya harapkan darinya.”

"Tentu saja saya ingin dia bertahan,” tambahnya, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.

Namun, Galtier mungkin tidak memiliki keputusan akhir tentang masa depan Neymar jika ada klub yang mengajukan tawaran yang sesuai.

Pemilik PSG Al Khelaifi menolak untuk mengesampingkan kepergian Neymar ketika ditanya oleh media Prancis Le Parisien.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X