Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klasemen Runner-up Terbaik Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas U-20 Indonesia dan Vietnam Sengit

By Ragil Darmawan - Jumat, 16 September 2022 | 22:18 WIB
Selebrasi gelandang Timnas U-20 Indonesia, Alfriyanto Nico Saputro, usai mencetak gol ke gawnag Hongkong, Jumat (16/9/2022) malam WIB.
INSTAGRAM.COM/PSSI
Selebrasi gelandang Timnas U-20 Indonesia, Alfriyanto Nico Saputro, usai mencetak gol ke gawnag Hongkong, Jumat (16/9/2022) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Indonesia berhasil mendapatkan kemenangan dalam pertandingan kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Seperti diketahui, Timnas U-20 Indonesia tergabung di Grup F bersama Vietnam, Timor Leste dan Hongkong.

Skuad Garuda Nusantara memulai laga pertama di Kualfikasi Piala Asia U-20 2023 dengan hasil mengesankan, menang 4-0 atas Timor Leste pada Rabu (14/9/2022) malam WIB.

Di laga kedua, Tim besutan Shin Tae-yong itu meladeni permainan Timnas U-20 Hongkong di stadion yang sama, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022) malam WIB.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Korea Selatan Pesta Gol Lagi, Malaysia Hadapi Situasi Sulit di Laga Penentu

Menghadapi Hongkong, Timnas U-20 Indonesia melakukan rotasi pemain hampir secara keseluruhan.

Hanya sang kiper Cahya Supriadi yang kembali dimainkan sebagai starter setelah sebelumnya juga tampil sejak menit awal melawan Timor Leste.

Rotasi besar-besaran yang dilakukan Timnas U-20 Indonesia kemungkinan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain lain untuk tampil di lapangan.

Bisa juga ini merupakan strategi Shin Tae-yong untuk memberikan istirahat lebih kepada pemain andalannya sebelum tampil di laga pamungkas menghadapi Vietnam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X