Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tujuan Baru VFF Ingin Tembus Level Asia, Liga Gunakan VAR, Sementara PSSI Masih Jalan di Tempat

By Wibbiassiddi - Selasa, 8 November 2022 | 11:25 WIB
Para pemain timnas Vietnam merayakan gol ke gawang China di My Dinh Stadium, Hanoi pada Selasa (1/2/2022) dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia
TWITTER.COM/AFCASIANCUP
Para pemain timnas Vietnam merayakan gol ke gawang China di My Dinh Stadium, Hanoi pada Selasa (1/2/2022) dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) telah melakukan kongres ke IX, hasilnya ada satu misi besar yakni menjadikan Timnas Vietnam berada di level Asia.

VFF menargetkan ke depannya semua Timnas Vietnam harus mampu tembus hingga putaran final turnamen Asia.

Hal tersebut disampaikan oleh wakil Presiden VFF, Anh Tu.

Menurutnya, jika Vietnam tidak bisa tembus hingga putaran final turnamen di level Asia maka itu menjadi tanda kemunduran Timnas Vietnam.

Baca Juga: Tak Sebut Timnas Indonesia, Petinggi VFF Ini Malah Takut dengan Timnas Thailand

"Semua tim (timnas Vietnam di semua kelompok umur) harus mencapai final Asia, jika tidak, ini adalah kemunduran dalam pencapaian," ujar Anh Tu dikutip SuperBall.id dari laman Soha.vn.

"Ini sangat penting, mampu bersaing dengan tim di benua (Asia) membantu level kami meningkat."

Selain itu, Vietnam juga ingin mempertahankan pencapaian saat ini untuk tembus hingga babak kualifikasi ketiga Piala Dunia 2026.

"Vietnam berjuang untuk babak kualifikasi ketiga Piala Dunia 2026."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X