Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kontrak Dibatalkan, Pelatih Baru Vietnam Gagal Dapatkan Sensasi Ini

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 18 Februari 2023 | 21:51 WIB
Pelatih Timnas U-19 Vietnam Philippe Troussier.
THETHAO247.VN
Pelatih Timnas U-19 Vietnam Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Vietnam, Philippe Troussier, gagal mendapatkan sensasi bertanding melawan Thailand dalam laga persahabatan di FIFA Matchday pada Maret mendatang.

Duel ulangan final Piala AFF 2022 antara Vietnam dan Thailand gagal terulang setelah sebelumnya berpeluang dilaksanakan pada FIFA Matchday bulan depan.

Menyusul keputusan tiba-tiba Thailand yang mengundurkan diri dari turnamen tersebut, War Elephants 'membatalkan kontrak' dari Federasi Sepak Bola Hong Kong.

Sebelumnya Hong Kong mengundang tiga tim ASEAN untuk bisa tampil di ajang tersebut, selain Thailand dan Vietnam, ada pula Singapura.

Namun, Thailand menolak undangan untuk berpartisipasi dengan turnamen ini.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari ASEAN Football, Raja Piala AFF itu sudah punya rencana tersendiri.

Baca Juga: Ronaldo Kwateh Spesial bagi Bodrumpsor, Pelatihnya Sampai Beri Hal Ini

Rencana tersebut tentu lebih menarik, pasalnya Thailand akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) selama FIFA Matchday nanti.

Pasukan Alexandre Polking akan terbang ke UEA untuk menjalani laga persahabatan, tak hanya melawan tuan rumah tetapi juga tim lain yang belum disebutkan.

Dilansir Superball.Id dari TheThao, Thailand awalnya direncanakan mengikuti turnamen Piala Asia Barat usai mendapat undangan dari WAFF.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X