Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam EjekTimnas Indonesia: Cuma Imbang Lawan Tim Antah-berantah

By Eko Isdiyanto - Rabu, 29 Maret 2023 | 17:50 WIB
Media Vietnam ejek hasil imbang di laga kedua FIFA Matchday timnas Indonesia melawan Burundi, Selasa (28/3/2023)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Media Vietnam ejek hasil imbang di laga kedua FIFA Matchday timnas Indonesia melawan Burundi, Selasa (28/3/2023)

SUPERBALL.ID - Hasil FIFA Matchday Timnas Indonesia kembali mendapat sorotan media Vietnam, disebut penuh perjuangan hanya untuk mengalahkan tim antah-berantah.

Timnas Indonesia sukses melalui FIFA Matchday Maret 2023 melawan Burundi dengan manis, torehan ini tengah menjadi sorotan media Vietnam.

Satu kemenangan dan satu hasil imbang dicatatkan skuad Garuda melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Di laga pertama, Timnas Indonesia sukses menggilas Burundi dengan skor 3-1, sementara di laga kedua hanya bermain imbang dengan 2-2.

Kedua laga itu menjadi sorotan media Vietnam, TheThao247.vn yang turut mewartakan hasil yang diraih skuad Garuda di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Pelatih Burundi Akui Timnas Indonesia Kuat dan Punya Masa Depan

Menurut media ini, Timnas Indonesia sedikit kesulitan menyerang di partai kedua melawan tim yang aneh hingga menutup babak pertama tanpa gol.

"Di laga pertama, para pemain Indonesia kaget saat menang 3-1 melawan lawan ini. Pada peringkat FIFA saat itu, Indonesia tertinggal 10 peringkat dari Burundi," tulis TheThao247.vn.

"Dari hasil laga ini, tim asuhan Shin Tae-yong diperkirakan bakal kembali memetik kemenangan dengan mudah. Hingga Burundi memberi ketidaknyamanan."

"Sejak peluit pembukaan dibunyikan, Indonesia kesulitan menyerang. Mereka membiarkan tim negara Anda menahan Anda dalam 45 menit pertama permainan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X