Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Medioker Vietnam Starter Lawan Indonesia, 2 Amunisi Utama Disimpan

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 Mei 2023 | 16:15 WIB
Timnas U-22 Vietnam mengunjungi Stadion Olimpiade pada Jumat (12/5/2023).
VFF
Timnas U-22 Vietnam mengunjungi Stadion Olimpiade pada Jumat (12/5/2023).

SUPERBALL.ID - Keputusan mengejutkan dilakukan pelatih Timnas U-22 Vietnam, Philippe Troussier menunjuk pemain medioker jadi starter lawan Indonesia di semifinal SEA Games 2023.

Pelatih Timnas U-22 Vietnam seolah benar-benar meremehkan Timnas U-22 Indonesia di semifinal SEA Games 2023 yang digelar pada Sabtu (13/5/2023).

Philippe Troussier dengan berani melakukan perombakan besar pada komposisi skuad utamanya yang turun dari menit awal di laga melawan Indonesia.

Troussier mencoret dua pemain utama dari starter, Bu Tien Long dan Luong Duy Cuong, serta membiarkan salah satu pemain mediokernya turun.

Pemain yang dimaksud adalah Nguyen Ngoc Thang, sosok yang baru memainkan satu pertandingan di babak penyisihan grup.

Baca Juga: Gagal Total di SEA Games 2023, Pelatih Timnas U-22 Malaysia Sebut Timnya Kurang Persiapan

Menurut Zing News, Nguyen Ngoc Thang merupakan pemain yang tidak menonjol dan bahkan kehadirannya di skuad sempat tak digunakan.

Pemain klub Ha Tinh itu hanya pengisi rencana cadangan Troussier, laga melawan Thailand menjadi debutnya di SEA Games 2023.

Tiga pertandingan fase grupnya dilalui Ngoc Thang dengan hanya menjadi penghangat bangku cadangan Timnas U-22 Vietnam.

"Pelatih Philippe Trousiser mengejutkan dengan mencoret nama Vu Tien Long dan Luong Duy Cuong dan memilih Nguyen Ngoc Thang menjadi starter," tulis Zing News.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Zingnews.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X