Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skuad Park Hang-seo Mau Dirombak Besar-besaran Philippe Troussier

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 Mei 2023 | 13:30 WIB
Philippe Troussier rombak besa-besaran skuad Vietnam untuk FIFA Matchday lawan Hong Kong.
SOHA.VN/NHU DAT
Philippe Troussier rombak besa-besaran skuad Vietnam untuk FIFA Matchday lawan Hong Kong.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, disebut akan melakukan perombakan skuad besar-besaran menjelang FIFA Matchday melawan Hong Kong, Juni mendatang.

Pemanggilan pemain untuk pemusatan latihan Timnas Vietnam sebenarnya sudah dilakukan Troussier sejak Maret lalu, 22 nama dipanggil untuk bela negara.

Namun beberapa pilar utama tak turut hadir, termasuk Nguye Quang Hai, Nguyen Chong Phuong dan Nguyen Van Toan yang bertahan bersama klubnya.

Rencana besar pun telah digarap Troussier, memanggil lebih banyak pemain untuk pemusatan latihan pada 7 Juni mendatang.

Para pemain yang dipanggil dipersiapkan untuk menghadapi Hong Kong dalam laga uji coba FIFA Matchday yang digelar pada 15 Juni di Stadion Lach Tray.

Baca Juga: Bodo Amat Vietnam Kalah dari Indonesia, Park Hang-seo Sibuk Safari Politik

Dilansir SuperBall.id dari Soha.vn, para pemain yang dipanggil Maret lalu hanya akan mengisi 60 persen dari skuad, sisanya adalah nama-nama baru dari kelas U-22.

Langkah itu diambil setelah melihat hasil tak memuaskan di SEA Games 2023, Troussier ingin mencoba menggembleng para pemain mudanya.

Menurut laporan yang sama, rencana ini tak hanya digunakan untuk melawan Hong Kong dan akan bermuara pada Asian Games 2023 serta Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Media tersebut mengklaim langkah ini diambil Troussier sebagai rencana baru dengan merombak skuad secara besar-besaran.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.