Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 Meledak di Vietnam, Media Lokal Sebut Persija Jakarta sebagai Klub Penyelamat

By Eko Isdiyanto - Minggu, 4 Juni 2023 | 13:24 WIB
Persija Jakarta disebut media Vietnam sebagai klub penyelamat di bursa transfer Liga 1 2023-2024.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Persija Jakarta disebut media Vietnam sebagai klub penyelamat di bursa transfer Liga 1 2023-2024.

SUPERBALL.ID - Uniknya bursa transfer Liga 1 2023-2024, media Vietnam sampai beri julukan Persija Jakarta sebagai klub penyelamat.

Bursa transfer Liga 1 2023 meledak di Vietnam, media lokal setempat sampai menyebut Persija Jakarta sebagai klub yang siap menyelematkan karier bintang The Golden Star.

Kabar bursa transfer pemain Liga Indonesia bisa sampai menembus ke Vietnam ini menjadi fenomena tersendiri dunia sepak bola Asia Tenggara.

Hal itu tak lepas dari santernya rumor Persija Jakarta yang dikaitkan dengan bintang Timnas Vietnam yang saat ini berkarier di Prancis, Nguyen Quang Hai.

Nguyen Quang Hai disebut-sebut sebagai pemain yang bakal mengisi slot kuota pemain asing Asia Tenggara di skuad Persija musim 2023-2024.

Baca Juga: Tak Segrup dengan Timnas U-23 Indonesia, PSSI-nya Thailand Adakan Pertemuan Serius Jelang 3 Turnamen Penting

Saat ini Persija memang membutuhkan pemain asing bertipe menyerang setelah resmi melepas trio penyerang asing seiring berakhirnya musim 2022-2023.

Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal dan Michael Krmencik resmi meninggalkan Macan Kemayoran usai petualangan satu musim di Liga 1 2022.

Quang Hai pun dinilai sebagai sosok yang cocok sebagai pengganti para pemain tersebut, winger yang mampu diplot sebagai gelandang serang.

Kualitas bermain yang dimiliki Quang Hai dinilai bakal sangat nyetel dengan gaya bermain Persija Jakarta yang diusung Thomas Doll.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bongda24h.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X